Download Drama Korea Kill Me, Heal Me Subtitle Indonesia

Drama Korea Kill Me, Heal Me Indonesia, Drama Korea Kill Me, Heal Me Indo, Drama Korea Kill Me, Heal Me, Download Drama Korea Kill Me, Heal Me Indonesia, Download Drama Korea Kill Me, Heal Me Indo, Download Drama Korea Kill Me, Heal Me, Drama Korea Kill Me, Heal Me Indonesia, Drama Korea Kill Me, Heal Me Indo, Drama Korea Kill Me, Heal Me, Download Drama Korea Kill Me, Heal Me Indonesia, Download Drama Korea Kill Me, Heal Me Indo, Download Drama Korea Kill Me, Heal Me, Kill Me, Heal Me, Kill Me, Heal Me, Kill Me, Heal Me Indonesia, Kill Me, Heal Me Indo, Download Kill Me, Heal Me, Download Kill Me, Heal Me, Download Kill Me, Heal Me Indonesia, Download Kill Me, Heal Me Indo

Sinopsis
Pengalaman masa kecil yang traumatis menyebabkan generasi ketiga chaebol Cha Do-hyun (Ji Sung) memiliki penyimpangan memori dan juga kepribadiannya terpecah dalam 7 identitas yang berbeda. Dia dirawat secara rahasia oleh Oh Ri-jin (Hwang Jung-eum), seorang psikiater tahun pertama yang akhirnya jatuh cinta dengan salah satu kepribadian nya.

Kill Me, Heal Me
Drama: Kill Me, Heal Me
Revised romanization: Kilmi, Hilmi
Hangul: 킬미, 힐미
Sutradara: Kim Jin-Man
Penulis: Jin Soo-Wan
Jaringan Broadcast: MBC
Jumlah Episode: 20
Tanggal Rilis: 7 Januari - 12 Maret 2015
Tayang Setiap Hari Rabu & Kamis Pukul 21:55
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

Daftar Pemeran
Pemeran Utama
Ji Sung Sebagai Cha Do Hyun
Hwang Jung Eum Sebagai Oh Ri Jin
Park Seo Joon Sebagai Oh Ri On
Kim Yoo Ri Sebagai Han Chae Yeon
Oh Min Suk Sebagai Cha Ki Joon
Kim Young Ae Sebagai Seo Tae Im
Shim Hye Jin Sebagai Shin Hwa Ran
Ko Chang Seok Sebagai Seok Ho Pil
Choi Won Young Sebagai An Gook
Kim Hee Jung Sebagai Ji Soon Young
Park Jun Gyu Sebagai Oh Dae O

Download Link

Episode 1
540p | Google Drive | Openload
Episode 2
540p | Google Drive | Openload
Episode 3
540p | Google Drive | Openload
Episode 4
540p | Google Drive | Openload
Episode 5
540p | Google Drive | Openload
Episode 6
540p | Google Drive | Openload
Episode 7
540p | Google Drive | Openload
Episode 8
540p | Google Drive | Openload
Episode 9
540p | Google Drive | Openload
Episode 10
540p | Google Drive | Openload
Episode 11
540p | Google Drive | Openload
Episode 12
540p | Google Drive | Openload
Episode 13
540p | Google Drive | Openload
Episode 14
540p | Google Drive | Openload
Episode 15
540p | Google Drive | Openload
Episode 16
540p | Google Drive | Openload
Episode 17
540p | Google Drive | Openload
Episode 18
540p | Google Drive | Openload
Episode 19
540p | Google Drive | Openload
Episode 20 END
540p | Google Drive | Openload
Episode 1 – 20 [Batch]
540p | Google Drive

Note : Jika ada Link yang rusak silahkan laporkan pada kami.

Catatan :
-Untuk yang susah download di KumpulBagi ataupun UptoBox dan website download lainnya, bisa gunakan cara berikut:
-Untuk film yang belum ada subtitle Indonesia kalian bisa gunakan trik berikut :
-Untuk yang menggunakan ssh, sebaiknya menggunakan ssh lokal jika download di Indowebster atau bagi yang menggunakan ssh luar ganti dulu proxy browser dan proxy IDM menggunakan Proxy lokal agar bisa mendownload di indowebster.
-Untuk Menggabungkan file silahkan menuju halaman Download HJSplit Dan Cara Menggunakannya

Previous
Next Post »
Thanks for your comment