Download Film Korea A Moment to Remember (2004) BDRip


Sinopsis
Download Film Korea A Moment to Remember Subtitle Indonesia (2004) | Movie Korea “A Moment to Remember” bercerita tentang Kim Su-Jin (Son Ye-Jin), seorang wanita yang memiliki masa lalu kelam dan “reputasi” buruk, yaitu selingkuhan rekan kantornya sendiri, Young-Min. Ia sangat khawatir jika ayahnya membencinya karena ia telah merusak nama baik keluarga. Namun, tanpa disangka, ayahnya malah mendukungnya untuk melupakan masa lalu dan memulai hari-hari biru. Hingga akhirnya, ia bertemu Choi Ceol-Su (Jung Woo-Sung), pegawai kontruksi di tempat ayahnya bekerja.
Ceol-Su adalah pria dingin dan misterius. Pertemuannya dengan Su-Jin diawali hal konyol, saat Su-Jin merebut minumannya di sebuah toko. Kontan, pada pertemuan berikutnya hal konyol itu kembali terulang, Ceoul-Su nampak ingin “balas dendam” pada Su-Jin. Hal tersebut membuat Su-Jin jatuh hati pada pria bertubuh kekar dan berwajah garang ini. Sampai suatu saat, mereka menjadi dekat. Su-jin akhirnya berani mengutarakan keinginannya menjadi istri Ceol-Su. ceol-Su lantas menolak karena “sadar” akan posisinya yang hanya pekerja kontruksi biasa.
Meski sulit ditaklukan, Ceol-Su akhirnya menikah dengan Su-Jin. Awalnya, ayah Su-Jin tak menerima Ceol-Su, karena pekerjaannya dan juga asal-usul keluarga yang tak jelas. Setelah mencari tahu, Su-Jin akhirnya dapat mengetahui keberadaan keluarga Ceol-Su. Kakeknya, tukang kayu dan penunggu kuil tua dan ibunya seorang narapidana kasus penipuan. Itulah yang membuat Ceol-Su merahasiakan identitas keluarganya, terlebih tentang ibunya yang sangat dibencinya. Namun, lagi-lagi, karena kebesaran hati sang ayah, akhirnya Su-Jin dibiarkan menikah dengan Ceol-Su.
Setelah menikah, bukanlah kebahagian yang diterima pasangan ini. Su-Jin divonis mengidap penyakit Alzheimer, suatu penyakit yang mengakibatkan otak tak dapat mengingat kembali masa lalu alias kepikunan. Perlahan-lahan, Su-Jin mulai melupakan segalanya. Keluarga mulai merasa resah dan kasihan pada Ceol-Su. Namun, Ceol-Su tetap bersikukuh ingin merawat sang istri, tak peduli seperti apapun kondisi istrinya tersebut. Dengan kesabaran dan kekuatan cinta yang dimilikinya, Ceol-Su tetap merawat Su-Jin tanpa lelah.

Info
Directed by Lee Jae-han (이재한)
Screenplay by Lee Jae-han (이재한)
•Melodrama •Romance
117min | Release date in South Korea : 2004/11/05
Cast : Jeong Woo-seong 정우성, Son Ye-jin손예진
Quality : BDRip
Country : South Korea

Download Link [Google Drive]


Subtitle Indonesia
>> Disini<<

Note : Jika ada Link yang rusak silahkan laporkan pada kami.
 
Catatan :
-Untuk yang susah download di KumpulBagi ataupun UptoBox dan website download lainnya, bisa gunakan cara berikut:
-Untuk film yang belum ada subtitle Indonesia kalian bisa gunakan trik berikut :
-Untuk yang menggunakan ssh, sebaiknya menggunakan ssh lokal jika download di Indowebster atau bagi yang menggunakan ssh luar ganti dulu proxy browser dan proxy IDM menggunakan Proxy lokal agar bisa mendownload di indowebster.
-Untuk Menggabungkan file silahkan menuju halaman Download HJSplit Dan Cara Menggunakannya

Previous
Next Post »
Thanks for your comment